Udimo

Kamis, 10 Juni 2010

Piala Dunia Sudah di Depan Mata

piala dunia, afrika selatan,2010,udimoHorraay!!! Piala dunia tinggal hitungan jam. Huforia dan demam Piala Dunia sudah terlihat disana-sini. Lalu tinggal menunggu waktu yang tinggal beberapa jam ini untuk menikmati Ceremony pembukaan dan pertandingan perdana Piala Dunia Afrika Selatan. Dari pengamatan saya ditelevisi, acara persiapan ceremony pembukaan Piala Dunia Afrika Selatan begitu meriah. Mulai dari berwarna-warninya kostum sampai artis yang ga kalah kerennya.

Perhelatan sepak bola akbar ini diikuti 32 tim yang akan bersaing dan bertanding untuk mendapatkan trofi piala dunia tahun 2010 ini. Hanya ada satu tim pemenang dan 31 tim pecundang dalam perhelatan Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Lalu siapa yang akan menjadi pemenang sebeenarnya dalam piala dunia kali ini?

inggris,timnas,piala dunia,udimoKalau saya jujur saya lebih mendukung Inggris, karena selain telah bermain konsisten selama penyisihan Piala Dunia Afsel ini, Inggris juga mempunyai pemain yang sempurna disetiap lini dan yang paling mendukung adalah pelatih Fabio Capello yang telah berhasil membuat anak asuhnya bermain sempurna pada perhelatan Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Lalu siapakah tim favorit anda?



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Piala Dunia Sudah di Depan Mata"

Hadi Gates mengatakan...

hayo sapa yang akan membawa pulang trofi piala dunia ke negaranya? :D

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda mengenai artikel diatas, Terima Kasih!