Udimo

Selasa, 20 Juli 2010

10 Antivirus Terbaik Saat Ini

10 Antivirus Terbaik Saat Ini. Kenapa yah kok dilaptop atau komputer kita tetep ada virus padahal komputer kita telah dilengkapi antivirus terupdate saat ini??
top ten antivirus, 10 antivirus terbaik saat ini, antivirus,  virus, terbaik, the best, ampuh, udimo
Nah, jawabannya adalah karena tidak semua antivirus dapat mengenali semua virus yang ada pada saat ini hal tersebut disebabkan karena perkembangan virus setiap saat semakin menjadi-jadi dan tidak terkontrol.

Bahkan saat saya menggunakan sebuah antivirus Indonesia versi terbaru saat ini, antivirus tersebut tidak dapat mengenali virus-virus yang ada di laptop saya padahal dengan jelas di antivirus lain yang merupakan bikinan orang luar Indonesia dapat terdeteksi dan dapat dimusnahkan dengan baik.

Bukannya saya bermaksud untuk menyinggung hasil karya anak bangsa terhadap dunia antivirus, sebenarnya saya sendiri juga merasa sangat bangga terhadap semua hasil karaya anak bangsa tetapi saya hanya ingin memberi masukan untuk meningkatkan karya-karya tersebut khususnya pada dunia antivirus karena pada kenyataannya 10 antivirus terbaik di dunia saat ini dimiliki oleh orang luar Indonesia, mari kita melihat tabel beriku.


Dari tabel diatas kita dapat melihat bahwa BitDefender antivirus adalah yang terbaik. jadi dapat direkomendasikan untuk komputer atau laptop anda, selain itu di 10 antivirus terbaik diatas dapat di download secara gratis karena antivirus diatas menyediakan program Free Antivirus. =D>


Sumber: http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "10 Antivirus Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda mengenai artikel diatas, Terima Kasih!