Udimo

Selasa, 06 Juli 2010

Melacak Pengunjung Profil Jejaring Sosial Kita

Melacak Pengunjung Profil Jejaring Sosial Kita. Salah satu aplikasi yang tidak disediakan oleh jejaring sosial seperti twitter dan Facebook adalah aplikasi yang dapat Melacak Pengunjung Profil Jejaring Sosial Kita, tidak seperti jejaring sosial lainnya yaitu friendster yang dapat melihat siapa saja yang sudah melihat dan mengunjungi profil kita.

Lalu bagaimana solusinya sehingga kita dapat dengan nyaman menggunakan Facebook dan Twitter tetapi tetap dapat melihat siapa saja yang mengunjungi profil kita? Caranya mudah kok. Sebuah situs web yang bernama SociafyQ (www.sociafyQ.com) telah menyediakan layanan yang dapat melihat dan melacak seberapa banyak orang yang melihat profil jejaring sosial kamu.

Cara-caranya mudah kok:
  1. Masuk ke alamat www.sociafyq.com
  2. Daftarkan akun anda secara gratis dengan membuka tab ‘How do you use it?’ yang berada di homepage SociafyQ Setelah mendaftar, cari tab ‘My Social Data’ untuk menambahkan alamat profil jejaring sosial kamu yang ingin dimonitor Lalu pilih akun jejaring sosial anda yang ingin anda gunakan, contohnya twitter.Klik akun twitter dikolom sebelah kiri.
  3. Lalu klik ‘Pages’ dan pilih ‘add tracker’ atau gunakan tanda plus (+) yang berada dibawah Page.
  4. Setelah itu masuk ke akun jejaring sosial kamu dan klik ‘add’ untuk menambahkan aplikasi SociafyQ di akun kamu
Nah, jika kamu mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar maka kamu dapat melacak siapa saja dan berapa banyak orang yang melihat akun jejaring sosial kamu.

Sebagai catatan tambahan saja, jika kamu menggunakan akun twitter maka akun gratisan dari SociafyQ dapat melacak 15 pengunjung yang melihat akun twitter kamu setiap harinya. Jika kamu kurang puas dengan layanan gratisan, SociafQ juga menyediakan akun berbayar dengan fitur yang lebih lengkap tentunya, dengan biaya US$ 5,99 perbulan. Selamat mencoba.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Melacak Pengunjung Profil Jejaring Sosial Kita"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda mengenai artikel diatas, Terima Kasih!