Udimo

Jumat, 12 Maret 2010

Sungai di Bawah Laut Kuasa Allah SWT

Sebuah fenomena yang sangat menakjubkan tejadi kembali, ditemukan oleh seorang oceanografe dan ahli selam terkemuka dari Paris yang bernama Jacques Yves Costeau dan telah di buktikan oleh seorang penyelam bernama Anatoly Beloshchin yang telah berhasil mengambil gambar sebuah sungai yang terdapat di bawah laut Cenote Angelita ,Mexico.

Di laut tersebut terdapat sebuah gua. Saat mencapai kedalaman laut sejauh 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu disana dapat terlihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

“Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai yang kami lihat adalah lapisan dari gas hidrogen sulfida,” kata Anatoly.

Hal ini sangat menakjubkan sekali karena dalam Al-Qur'an Allah SWT telah menjelaskan hal ini jauh sebelum Costeau menemukannya padahal pada saat itu Rasulullah belum mempunyai peralatan yang secanggih pada jaman sekarang ini.

Allah berfirman :

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)

Subhanallah... Kuasa Allah SWT memang telah diperlihatkan-Nya agar umat manusia menyadari bahwa kekuasaan Allah SWT benar adanya.

“Akan Kami perlihatkan secepatnya kepada mereka kelak, bukti-bukti kebenaran Kami di segenap penjuru dunia ini dan pada diri mereka sendiri, sampai terang kepada mereka, bahwa al-Quran ini suatu kebenaran. Belumkah cukup bahwa Tuhan engkau itu menyaksikan segala sesuatu. ” (QS Fushshilat : 53) Setelah dilakukan penelitian, Sengai tersebut bukanlah sungai yang berisi air biasa melainkan lapisan Hidrogen Sulfida yang tampak seperti sungai pada umumnya.

Subhanallah .. Maha Suci Allah SWT atas semua kuasanya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Sungai di Bawah Laut Kuasa Allah SWT"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda mengenai artikel diatas, Terima Kasih!