Udimo

Minggu, 04 Juli 2010

Day Trans Travel adalah Akomodasi Jakarta Bandung

day trans jakarta bandungDay Trans Travel Jakarta Bandung. Ada satu akomodasi yang baru dan ga kalah keren ni bro, Day Trans Travel Jakarta Bandung. dari namanya saja Day Trans Travel Jakarta Bandung jadi akomodasi ini diperuntukkan bagi anda yang ingin berpergian dari jakarta-bandung atau sebaliknya.

Day Trans Travel Jakarta Bandung merupakan akomodasi yang sangat spesial karena selain dapat mengantarkan para penumpanya menuju jakarta-bandung atau bandung-jakarta atau yang disebut Day Shuttle , Day Trans Jakarta Bandung juga menyediakan layanan Day Travel dan Day Courier. Day Travel adalah layanan yang disediakan bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan pariwisata dan disediakan 10 pilihan tempat terfavorit di masing-masing kota. Day Courier adalah layanan yang disediakan bagi anda yang ingin mengirimkan barang ke jakarta-bandung atau bandung-jakarta.

Day Trans Travel adalah akomodasi Jakarta - Bandung

Kenyamanan Day Trans Travel Jakarta Bandung sudah perlu ditanyakan lagi. pemilihan posisi tempat duduk sendiri oleh anda dan kenyamanan saat anda duduk merupakan prioritas utama. Lalu yang lebih mengejutkan lagi dan menjadi pembeda dengan travel lainnya adalah Day Trans Travel Jakarta Bandung menyediakan Bioskop Day Trans disetiap unit mobil dan tentunya ini akan lebih memberikan kenyamanan yang sangat optimal dari perjalanan anda. Selain itu khusus Day Trans Premium disediakan personal entertainment berupa in-built TV dan radio bagi setiap penumpang.

Day Trans Travel Jakarta Bandung merupakan akomodasi yang sangat nyaman dan layak menjadi pilihan

Untuk lebih menambah profesionalisme kinerja, Day Trans Travel Jakarta Bandung menyediakan layanan informasi online agar para penumpang dapat mengupdate info dan sebagainya tentang Day Trans Travel Jakarta Bandung di website resmi mereka yaitu www.daytrans.co.id

ID Kombes : http://www.kombes.com/hadigates


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Day Trans Travel adalah Akomodasi Jakarta Bandung"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda mengenai artikel diatas, Terima Kasih!